Felicia Tissue Ngamuk, Siap Bawa ke Ranah Hukum Berita Miring Soal Ibunya

Meilia Lau dan Felicia Tissue
Meilia Lau dan Felicia Tissue (Foto : Instagram @feliciatissuee)

Antv –Hubungan asmara Felicia Tissue dan putra bungus Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep telah karam beberapa tahun lalu.

Namun, alasan Felicia Tissue putus dengan Kaesang hingga kini masih ramai dibahas, terlebih setelah pernikahan Kaesang dengan Erina Minggu lalu. 

Felicia pun menyoroti artikel yang memberitakan miring soal ibunya. Dikatakan pada berita yang diunggahnya, alasan dirinya putus adalah sikap sang ibu yang tidak sopan pada Iriana Jokowi. Tidak terima, Felicia Tissue anggap itu adalah penipuan dan pencemaran nama baik.

“Bbrp hari ini kami msh menerima lg kiriman dari berita” diluaran yg isinya penuh kejanggalan dan bisa dibilang, kalau berita bohong itu adalah penipuan dan pencemaran nama baik!," tulis Felicia Tissue, seperti dilansir dari keterangan Instagramnya pada Minggu, 18 Desember 2022.

Merasa geram, Felicia kemudian menantang pembuat berita untuk tanggung jawab dan bawa ke ranah hukum. Felicia Tissue menyebutkan jika dirinya punya bukti bahwa berita tersebut fitnah belaka.

“Anda memberitakan hal ini? Berani ga anda mempertanggung jawabkan di persidangan nanti? Kita bawa saja ke ranah hukum. Mari adu bukti karena saya punya bukti yg sangat kuat dan kita yakin BERITA ANDA SALAH BESAR DAN FITNAH!," sambungnya lagi.