Mengaku Tak Sakit Hati Disebut Tak Laku-Laku, Herjunot Ali: Iya Memang!

Herjunot Ali
Herjunot Ali (Foto : Instagram @herjunotali.studio)

Antv – Pasca hubungannya dengan Tatjana Saphira kandas, Herjunot Ali hingga saat ini terlihat masih betah sendiri. Meski sempat dikabarkan dekat dengan Luna Maya, Herjunot menegaskan bahwa keduanya hanya berteman dekat.

Bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck tersebut mengaku santai menghadapi asumsi dan berbagai pertanyaan yang ditujukan kepadanya. 

Artis tampan kelahiran 8 Oktober 1985 ini sama sekali tak tersinggung dan tak ambil pusing dalam menjawab tudingan jahat dari banyak orang, khususnya warganet termasuk soal statusnya yang hingga kini masih sendiri.

“Aku tuh udah enggak terintimidasi sama hal apapun di dunia ini. Kamu misalkan mau katain aku, misalnya kayak ih 35 tahun gak laku-laku lo, iya memang. Atau apapun, lu begini lu begitu, memang. Aku udah enggak terintimidasi sama hal apapun,” ungkapnya dilihat dari cuplikan video di akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis, 15 Desember 2022.

Herjunot Ali mengaku ikhlas terhadap apapun yang telah dan akan menimpanya lantaran ia telah terlatih untuk mengontrol perasaannya setelah melewati berbagai permasalahan hidup selama 37 tahun ini.