Sulit Dapat Makanan Halal, Habib Jafar Bawa Magic Com

Habib Jafar
Habib Jafar (Foto : Youtube Deddy Corbuzier)

Antv – Habib Husein Ja’far Al Hadar atau yang kerap disapa Habib Jafar baru-baru ini mengungkapkan kesulitannya menemukan makanan halal ketika sedang bepergian ke luar kota. 

Kemudian Habib Jafar juga menceritakan pengalamannya ketika pergi ke Bali. Kesulitannya itu membuatnya susah mendapatkan makanan yang aman sehingga ia harus memakan makanan yang sama. 

"Iya misalnya kaya ketika kita ke Bali kita kadang susah memastikan halal atau engga ya dan mau ngecek juga gimana ya karenakan kita masa harus ngecek ke dapur ya kan engga ya effortnya gede banget, akhirnya makannya itu lagi itu lagi," ujar Habib Jafar, dilansir dari Intip Seleb, Senin, 12 Desember 2022. 

Habib berusia 34 tahun ini mengungkapkan rasa apresiasinya terhadap restoran-restoran yang sudah bersertifikasi halal sehingga ia mengaku tenang jika ingin makan di tempat tersebut.

"Makanya aku apresiasi setiap restoran seperti ramen ya ini memberikan effortnya untuk mengejar sertifikat halal dan kita jadi enak mau masuk kemana-mana kita tau kalau udah ada sertifikat halalnya ini benar-benar halal, makannya enak dan tenang juga sebagai seorang muslim," lanjutnya.

img_title
Habib Jafar. (Foto: Instagram @husein_hadar)