Momen Lucu Iriana Jokowi Sibuk Foto Bersama Temannya di Nikahan Kaesang Pangarep

Momen pernikahan Kesang Pangarep dan Erina Gudono
Momen pernikahan Kesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto : Instagram: @jaswinkaurd)

Antv – Banyak hal menarik yang menjadi sorotan warganet saat prosesi ngunduh mantu sekaligus tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Tak terkecuali pada saat para tamu undangan yang hadir memberi ucapan selamat secara langsung pada putra bungsu Presiden Jokowi serta mantunya, Erina Gudono.

Saat momen foto bersama di panggung pelampinan terdapat hal menarik yang menjadi perbincangan publik, yaitu saat ibu negara Iriana Jokowi tengah sibuk berfoto bersama sahabat-sahabatnya di acara resepsi pernikahan putra bungsunya.

Momen tersebut turut diunggah oleh salah satu akun di media sosial, salah satunya TikTok. Pada unggahan berupa video yang dibagikan oleh akun TikTok bernama @aisitersusatu memperlihatkan aksi Iriana Jokow yang nampak sibuk melayani rombongan teman dekatnya untuk melakukan sesi berfoto di panggung pelaminan.

 

 

Alih-alih berfoto dengan kedua mempelai pengantin, Iriana Jokowi terlihat begitu gembira sambil memposisikan dirinya berada ditengah teman-teman dekatnya. Lucunya, pada sesi berfoto tersebut ia justru menghiraukan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.