Harus Diaudit, Pengacara Steven Minta Jessica Iskandar Buktikan Penipuan Rp10 Miliar

Viany Zaelany dan Jessica Iskandar
Viany Zaelany dan Jessica Iskandar (Foto : Instagram: @viany.zaelany dan @inijedar)

Antv – Kasus yang dialami Jessica Iskandar hingga saat ini belum terlihat titik terang. Pasalnya beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengaku alami penipuan dengan kerugian hampir Rp10 miliar.

Jedar mengaku ditipu oleh rekan bisnisnya, yakni Steven. Steven diduga menggelapkan dana investasi untuk bisnis rental mobil mewah.

Menanggapi kasus yang menimpa kliennya itu, Togar Situmorang dan Viany Zaelany selaku kuasa hukum Steven pun angkat bicara. Menurutnya, terdapat kesalahan dalam kasus yang menimpa kliennya, Steven. 

"Terkait kasus yang sedang kita hadapi bahwa Jessica Iskandar sebagai korban dengan kerugian mencapai Rp10 miliar adalah salah besar," kata Togar Situmorang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dikutip dari VIVA, Jumat, 9 Desember 2022.

Togar Situmorang juga meminta pihak Jessica Iskandar untuk membuktikan kerugian tersebut. Ia menyebut bahwa nama baik kliennya sudah tercoreng, karena diketahui hakim belum mengeluarkan keputusan terkait kasus penipuan tersebut.

img_title
Viany Zelany dan Togar Situmorang. (Foto: VIVA)