Sinopsis Bintang Samudera 5 Desember: Nagita Kehujanan Semalaman Demi Ibrahim

Bintang Samudera
Bintang Samudera (Foto : Instagram @antv_sinetronkeren)

Antv – Sinetron Bintang Samudera kembali hadir menemani para ANTVLovers dengan episode yang semakin seru. Penasaran? Simak sinopsisnya!

Di episode hari ini, Senin, 5 Desember 2022, Bintang baru saja sampai rumah sakit dan diminta untuk naik ke lantai 11. Nagita pun hendak ke lantai 11 untuk bertemu Bryan.

Mereka sama-sama masuk ke dalam lift menuju lantai yang sama dan saling canggung. Lift terus naik menuju lantai 11, namun tiba-tiba lifet berguncang dan berhenti di lantai 8. JRENG! Bintang dan Nagita panik.

Ternyata listrik sempat mati, gangguan. AC dan lampu rumah sakit mati. Petugas mengecek keadan listik dan cctv lift, ternyata ada pasien dan suster yang juga terjebak selain Bintang Nagita.

Sementara itu, Bintang dan Nagita masih terjebak. Glenn pun ikat badannya untuk turun ke lift. Glenn berhasil angkat Nagita ke atas.

Petugas berhasil buka pintu lift. Nagita lihat Bintang terkapar di dalam lift, langsung lari memeluk Bintang. Setelah semua berhasil dievakuasi, Bintang dan Nagita duduk di Lorong rumah sakit.