Wika Salim Pamer Momen Mesra dengan Kekasih, Netizen: Hari Patah Hati

Wika Salim dan Max Adam
Wika Salim dan Max Adam (Foto : Instagram: @wikasalim)

Antv – Baru-baru ini biduan Wika Salim mengunggah potret terbarunya di akun Instagram. Unggahannya tersebut pun dibanjiri komentar dari para netizen, pasalnya pedangdut cantik tersebut biasanya hanya membagikan foto sendirian dengan gaya busana yang nyentrik namun kini dirinya berani mengunggah foto bersama dengan sang kekasih.

Dalam unggahannya tersebut, Wika Salim menceritakan bahwa foto tersebut diambil saat sedang menonton sebuah film di bioskop. Namun, menariknya dalam caption tertulis jika dirinya seolah tidak sengaja memamerkan foto sang kekasih.

“Kejadiannya baru aja semalam. Padahal lagi nonton sendiri niatnya pengen selfie. Tapi tiba-tiba pas jadi hasilnya kok jadi berdua ya,” tulisnya sebagai caption dikutip dari Instagram @wikasalim pada Jumat 25 November 2022.

 

 

Unggahan Wika Salim pun lantas dibanjiri oleh para netizen. Banyak yang merasa senang karena Wika sudah mulai terbuka mengenai hubungan asmaranya. Namun, tak sedikit dari mereka pun juga ada yang merasa patah hati lantaran idolanya itu sudah memiliki pasangan.