Steffi Zamora dan Riza Syah Jadi Pasangan di Bintang Samudera, Fero Walandouw Ungkap Hal Ini

Steffi Zamora dan Riza Syah
Steffi Zamora dan Riza Syah (Foto : Instagram @steffizamoraaa)

Antv – Steffi Zamora atau yang memiliki nama lengkap Stefhanie Zamora Husen merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang tak luput dari perhatian, ia memiliki wajah sangat cantik dengan bakat akting luar biasa. Saat ini, Zamora tengah bermain dalam sinetron keren ANTV bertajuk Bintang Samudera.

Dalam sinetron keren yang satu ini, Steffi Zamora memerankan karakter seorang dokter bernama Nagita dengan baik. Tak hanya itu, ia pun dipasangkan dengan aktor tampan Tanah Air, Riza Syah yang berperan sebagai Tentara Angkatan Laut (AL) bernama Kapten Bintang.

Akting kedua pasangan ini sungguh membuat para penggemar baper (bawa perasaan), sebab mereka begitu mendalami setiap adegan yang terjadi. Tak hanya itu, Riza yang menjadi seorang tentara dan Zamora yang menjadi dokter dirasa sangat pas dan cocok.

img_title
Steffi Zamora dan Riza Syah. (Foto: Instagram @steffizamoraaa)

Akan tetapi, baru-baru ini kekasih dari Steffi Zamora yakni Fero Walandouw membuat instastory lewat akun Instagram resminya. Ia pun terdengar mengucapkan beberapa kalimat yang dilontarkan kepada Riza Syah dan Steffi Zamora yang tengah berdua untuk melakukan adegan.

Unggahan instastory Fero Walandouw itu pun kemudian dibagian ulang oleh Steffi Zamora di akun Instagram resminya.