Suami Sempat Tidak Berpenghasilan, Astrid Tiar: Perempuan Jangan Jumawa

Astrid Tiar dan suaminya
Astrid Tiar dan suaminya (Foto : Instagram @astridtiar127)

Antv – Pasangan Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi Situmorang terlihat jauh dari gosip miring. Keduanya terlihat saling melengkapi dan setia satu sama lain.

Baru-baru ini, aktris sekaligus pembawa acara tersebut mengungkapkan bagaimana sang suami berproses hingga menjadi seperti sekarang ini.

 

Astrid Tiar membeberkan saat ia dan Gerhard baru menikah, sang suami masih mengenyam pendidikan dan belum dapat menghasilkan uang.

"Pada saat aku menikah kan dia masih sekolah belum lulus jadi belum menghasilkan (uang)," ujar Astrid Tiar dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Rabu, 16 November 2022.

Tak tinggal diam, wanita berusia 36 tahun ini menyemangati suaminya dan percaya bahwa saat itu rejekinya masih dititipkan lewat dirinya. Ia juga percaya bahwa di saat sang suami sudah bekerja, maka Tuhan akan menitipkan rezeki melalui keduanya.

"Aku bilang sama dia kamu jangan berkecil hati sayang. Saat ini kamu masih sekolah aku percaya rezeki kita ada berdua. Mungkin saat ini tahun ini Tuhan menitipkannya melalui aku ketika kamu lulus Tuhan akan menitipkannya melalui kita berdua," lanjutnya.