Dinda Hauw Ulang Tahun, Rey Mbayang Ucapkan Kalimat Romantis Ini

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto : Instagram @rey_mbayang)

Antv –Aktris Dinda Hauw baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada 14 November 2022 kemarin. Sang suami, Rey Mbayang mengirimkan ucapan romantis di Instagram pribadinya.

Pasangan ini dikenal sebagai pasangan romantis yang saling melengkapi satu sama lain. Meskipun gosip miring sempat menerpa keduanya, namun Dinda dan Rey seakan tak peduli dan tetap menunjukkan momen kemesraan di sosial media.

Rey Mbayang pun memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Dinda Hauw dan menyebut bahwa istrinya tersebut adalah sosok yang telah lama disebut dalam doanya, yang hingga kini telah hidup berdampingan dan berharap akan terus bersama hingga maut memisahkan.

"Selamat ulang tahun istriku. Wanita ku yang sudah lama ku doakan untuk hidup bersamaku. Dan bahkan sampai detik ini doa itu selalu ada untuk kita bersama sampai kematian memisahkan,” tulis Rey Mbayang di akun Instagramnya, dilansir Selasa, 15 November 2022.

Aktor sekaligus penyanyi berusia 24 tahun ini pun dengan bangga menyebut bahwa Dinda Hauw adalah sosok istri sekaligus ibunda yang hebat. Ia dan anaknya bangga terhadap Dinda.

img_title
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Foto: Instagram @rey_mbayang)