Resmi Menikah, Ini Mas Kawin Rachel Amanda

Prosesi Ijab Kabul Rachel Amanda
Prosesi Ijab Kabul Rachel Amanda (Foto : Instagram Story @enzystoria)

Antv –Kabar bahagia tengah menyelimuti salah satu aktris Tanah Air. Diketahui bahwa Rachel Amanda resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Narawastu Indrapdradna pada Sabtu, 12 November 2022.

Kabar tersebut diunggah oleh sahabatnya, Enzy Storia. Ia memperlihatkan kala ayahanda Rachel Amanda, yakni Ade Paul Lukas yang sedang mengucapkan kalimat ijab kabul untuk diucapkan kembali oleh menantunya tersebut.

Dengan tegas Ade Paul mengucap kalimat kalimat sakral tersebut dan menyebut soal mas kawin di dalamnya, yakni berupa 50 gram logam mulia untuk sang putri.

"Ananda Narawastu Indrapradna Indodiputranto saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya bernama Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas kepada engkau dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia dan seperangkat alat sholat dibayar tunai," ujar ayah Rachel Amanda dalam ijab kabul, dilansir dari Instagram Story Enzy Storia.

Akhirnya, Narawastu Indrapradna pun dengan lantang mengikuti kalimat ijab kabul tersebut dalam satu kali tanpa pengulangan hingga keduanya sah menjadi suami istri.

img_title
Rachel Amanda. (Foto: Instagram Story @enzystoria)