5 Potret Kebersamaan Fath Bayyinah dan Kamal Hafid Bintang Samudera

Kamal Hafid dan Fath Bayyinah
Kamal Hafid dan Fath Bayyinah (Foto : Instagram @fathbayy)

Antv – Fath Bayyinah dan Kamal Hafid saat ini menjadi pasangan sinetron yang cukup dinanti oleh para penggemar setia Bintang Samudera. Sebab, kedua pasangan ini sungguh membuat baper (bawa perasaan) para penontonnya.

Mereka sama-sama menjadi seorang tentara, namun keduanya terlibat cinta yang dikemas begitu unik, bahkan tak jarang jika membuat para penontonnya baper. 

Akting dari kedua pasangan ini sungguh membuat para penontonnya meleleh. Bagaimana tidak, kisah romansa yang terjadi antara kedua tentara ini begitu apik di balik tampilan yang begitu garang dari seorang Kamal Hafid yang berperan sebagai Kapten Danu.

Penasaran dengan foto manisnya? Mari simak 5 potret manis Fath Bayyinah dan Kamal Hafid di bawah ini seperti yang telah dihimpun dari Instagram @ fathbayy Jumat, 11 November 2022.

img_title
Kamal Hafid dan Fath Bayyinah. (Foto: Instagram @fathbayy)

Dalam potret pertama ini mereka memang sungguh sangat serasi, Kamal yang mengenakan baju tentara hitam tersebut sungguh gagah. Sedangkan, Fath Bayyinah tampak mengenakan gaun yang membuat dirinya terlihat sangat cantk.