Aaron Carter Tutup Usia, Pernah Alami Gangguan Personalitas Ganda

Aaron Carter
Aaron Carter (Foto : Instagram: @aaroncarter)

AntvPenyanyi pop asal Amerika, Aaron Carter meninggal dunia di usia 34 tahun. Diketahui, penyanyi pop yang populer di awal tahun 2000-an ini meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles.

Deputi Sheriff Los Angeles, Alejandra Parra memastikan bahwa petugas menerima telepon pada 10.58 pagi waktu setempat terkait kematian yang mencurigakan dari tempat kediaman Aaron Carter. Hingga saat ini, petugas masih menyelidiki berbagai lokasi.

Semasa hidup, Aaron Carter diketahui mengalami masalah kesehatan mental. Pada sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight di 2019, terkait penangkapannya saat menyetir dalam keadaan pengaruh alkohol, ia mengungkap telah didiagnosis dengan beberapa masalah kesehatan mental.

Aaron Carter mengatakan bahwa dirinya didiagnosis mengalami gangguan personalitas ganda, yakni Schizofrenia, kecemasan akut dan depresi manik.

"Aku diresepkan Xanax, Seroquel, Gabapentin, Hydroxyzine, Trazodone, Omeprazen. Ini kenyataanku. Tidak ada yang kusembunyikan," ujarnya dikutip VIVA, Minggu, 6 November 2022.

Penyanyi pop tersebut akhirnya masuk ke dalam rehabilitasi untuk yang kelima kalinya dengan harapan dirinya mendapatkan hak asuh putranya yang berusia 10 bulan, Prince.