Bikin Rumah Estetik, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Cari Tukang Cat Massal

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto : Instagram @raffinagita1717)

Antv – Diketahui pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah membangun rumah mewah barunya. Meski belum sepenuhnya jadi, penampakan rumah mereka sudah terlihat seperti istana.

Raffi dan Nagita kerap memamerkan pembangunan rumah mereka di Youtube Rans Entertainment. Salah satu yang sempat ramai diperbincangkan adalah garasi mobil pasangan sultan itu yang disebut menyerupai ruangan dalam film Iron Man.

Raffi dan Nagita tentu tidak menerapkan konsep rumahnya secara sembarangan, bahkan hal kecil pun termasuk dalam pengaplikasian cat tembok. Tak main-main, Raffi dan Nagita bahkan sampai mencari tukang cat massal agar istana baru mereka nampak estetik. 

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram: @raffinagita1717)

Raffi dan Nagita mengadakan kompetisi Tukang Cat Bagus Indonesia. Diluncurkan sejak 12 September 2022 lalu, kompetisi ini bahkan sudah diikuti oleh 600 tukang dan mandor di seluruh Tanah Air. 

General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia, Mark Liew menjelaskan, selain para finalis berkesempatan untuk mengecat rumah Raffi dan Nagita, nantinya mereka juga akan mendapatkan pelatihan sistem pengecatan agar dapat meningkatkan kompetensi dan daya saing para pekerja itu sendiri di bidang konstruksi.