Brisia Jodie Ngaku Sudah Izin ke Marion Jola untuk Pacari Julian Jacob

Brisia Jodie
Brisia Jodie (Foto : Instagram: @brisiajodie96)

Antv – Penyanyi Brisia Jodie belakangan tengah menjadi buah bibir netizen di media sosial. Ia sempat dituduh pelakor karena menjalin hubungan asmara dengan Julian Jacob yang notabene adalah mantan kekasih Marion Jola.

Tentu saja hal ini membuat hebih netizen. Apalagi Jodie dikenal berteman baik dengan Marion. Termasuk ketika Marion dan Julian masih berpacaran.

Hal tersebut membuat Jodie disebut-sebut perebut pacar orang dan ada pula yang menyebutnya memacari bekas pacar sahabat sendiri.

Saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, Brisia Jodie mengungkapkan bahwa dirinya sudah meminta maaf kepada Lala , sapaan Marion Jola. Meskipun saling kenal dan berteman, namun Jodie mengaku tak begitu dekat dengan Lala.

"Minta maaf ke Lala, karena dulu aku sempat jauh sama dia, gara-gara salah satu statement aku yang bilang aku sama Lala temenan, tapi bukan temen dekat,” ujar Jodie, dikutip Rabu, 19 Oktober 2022.

Namun, menurutnya, netizen terlalu membesar-besarkan masalah karena pernyataan Marion yang menyebut bahwa dirinya adalah sahabat terbaiknya.