Lyra Virna Masuk RS Usai Keguguran, Fadlan Muhammad: Hati Hancur!

Fadlan Muhammad dan Lyra Virna
Fadlan Muhammad dan Lyra Virna (Foto : Instagram @fadlanmuhammad)

Antv – Belum lama ini aktris Lyra Virna tengah mengalami cobaan, yakni keguguran di usia kandungannya yang ke-7 minggu. Usai keguguran yang dialaminya, Lyra Virna kembali harus dilarikan ke rumah sakit.

Sang suami, Fadlan Muhammad pun mengungkapkan kehancuran hatinya. Ia mendapat kabar bahwa Lyra Virna sakit saat sedang di lokasi syuting. Hal itu membuatnya tidak konsen dan merasa resah.

“Hati rasanya hancur bener ngeliat istri harus ngelaluin ini, ngeliat laporan di WA dari adik ipar kalau istri sakit pas di lokasi shooting langsung gak konsen dan jadi resah banget rasanya,” tulis Fadlan Muhammad di Instagram pribadinya, dikutip pada Rabu, 12 Oktober 2022. 

Tak bisa menemani sang istri di sampingnya, Fadlan merasa bersedih, ia ingin bisa meringankan rasa sakit istrinya. Ia pun mendoakan Lyra Virna agar cepat sembuh dari sakitnya. Tak lupa Fadlan memohon doa dari para warganet. 

img_title
Momen Fadlan Muhammad bersama Lyra Virna dan buah hatinya. (Foto : Instagram @fadlanmuhammad)

“Cuma satu keinginan yang ada di hati pingin ada disampingnya buat temenin dia dan ngelakuin apa yang bisa kita lakuin buat ngeringanin sakitnya,” lanjutnya.