Hard Gumay Ramal Rizky Billar: Karirnya Merosot, Asetnya Hilang

Hard Gumay dan Rizky Billar
Hard Gumay dan Rizky Billar (Foto : Instagram @hardgumay dan @rizkybillar)

Antv – Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora lagi-lagi mendapat perhatian publik.

Kali ini, ramalan Hard Gumay kembali menjadi sorotan. Ia mengatakan bahwa Rizky Billar menikahi Lesti Kejora diduga karena untuk mendapat manfaat popularitas. Sangat disayangkan jika Billar tak bisa menjaga apa yang telah ia raih. 

"Indikasi manfaat untuk supaya bisa dapat nama popularitas lebih naik, melejit, penghasilan juga. Dari awal ada indikasi agar nama, popularitasnya dan lain-lain lebih naik, lebih melejit, sayangnya dia tidak bisa menjaga itu, maintenance apa yang dia dapatkan, malah dipukulin, katanya," ujar Hard Gumay dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu 12 Oktober 2022.

Diduga telah melakukan tindakan KDRT, Gumay membeberkan bahwa psikis Billar tidak terganggu, justru perilakunyalah yang terganggu. 

"Rizky Billar ini psikisnya enggak ada yang terganggu ya mungkin perilakunya terganggu kalau sampai KDRT sama istrinya sendiri,” imbuhnya. 

img_title
Hard Gumay sedang membacakan kartu tarot untuk Rizky Billar. (Foto : Youtube Cumicumi) 

Kemudian Hard Gumay membacakan kartu tarot untuk Rizky Billar. Ia menilai bahwa kondisi Billar yang dilakukan saat ini adalah salah.