Unggah Foto Pernikahan 25 Tahun Lalu, Najwa Mirip Lisa BLACKPINK

Najwa Shihab
Najwa Shihab (Foto : Instagram @najwashihab)

Antv – Jurnalis sekaligus presenter Najwa Shihab, merayakan hari ulang tahun pernikahannya yang ke-25 kemarin. Wanita yang biasa disapa Nana itu, mengunggah foto pernikahanya dengan sang suami, Ibrahim Sjarief Assegaf atau Baim di akun Instagram miliknya.

Dalam postinganya, terlihat Nana membagikan foto lawas saat dirinya dan Baim menjadi pengantin baru. Tak Lupa, melalui captionya ia juga mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan perak dengan menandai akun Instagram milik suaminya.

"11 Oktober 1997, 25 tahun. Selamat hari jadi pernikahan perak @isassegaf,” tulis Najwa dikutip pada Rabu, 12 Oktober 2022. 

Berupa video singkat yang diunggahnya, ia juga memperlihatkan undangan pernikahan hingga potret pernikahan mereka. Terlihat saat Najwa dan suami mengenakan pakaian adat Jawa, Betawi dan Bugis.

Banyak momen yang terekam dalam potret tersebut, seperti momen saat Baim menjabat tangan ayah Najwa, Quraish Shihab untuk melantunkan ijab kabul. Bahkan Nana juga memperlihatkan foto masa mudanya bersama sang suami.

Momen nostalgia Najwa Shihab yang dibagikan untuk mengenang pernikahannya dengan suami 25 tahun lalu, sontak membuat netizen ramai memenuhi kolom kometar.