Pamer Perut Rata, Nita Gunawan Malah Kena Protes

Nita Gunawan
Nita Gunawan (Foto : Instagram @nitagunawan09)

Antv – Aktris cantik Nita Gunawan memang tak lepas dari sorotan dan perhatian dari netizen. Salah satunya dari beberapa unggahan di Instagram pribadinya yang kerap memamerkan pose cantik juga tak segan bergaya cukup seksi

Maka, tak sedikit pula netizen yang menyoroti hal tersebut juga menuliskan beragam komentarnya atas beberapa unggahannya. Baru-baru ini, Nita ini kembali membagikan foto dengan cukup seksi, kali ini ia tampak memamerkan bagian perut ratanya di hadapan kamera. 

“Perjalanan my abs Dari berat badan 56kg dan Sekarang 48kg dengan masa otot….. Jadi langsing yg berbentuk,” tulis Nita Gunawan pada keterangan fotonya dilansir Senin, 10 Oktober 2022. 

img_title
Nita Gunawan. (Foto : Instagram @nitagunawan09)

 

Dalam foto tersebut, Nita Gunawan tampak tengah berpose dengan hanya memakai sport bra dengan motif belang-belang hitam garis putih. Ia pun berpose depan cermin, Nita memperlihatkan body goals yang begitu ramping.

Terlihat pula ototnya yang mulai terbentuk dari bagian perut dan juga bahunya. Ia tampak membagikan foytonya tersebut ke dalam dua slide, keduanya tampak begitu seksi sambil memperlihatkan bagian perut bawahnya yang mulai rata dan berbentuk.