Beby Tsabina Pamer Foto Bareng DPR Ian, Netizen Kembali Dibuat Iri

Beby Tsabina
Beby Tsabina (Foto : Instagram @bebytsabina)

Antv – Aktris cantik Tanah Air, Beby Tsabina selalu saja membuat netizen iri. Sebelumnya, Beby membuat netizen heboh dengan mengunggah foto saat bersama dengan aktor tampan Korea Selatan, Cha Eun Woo.

Kini, Beby Tsabina kembali memposting foto bareng dengan rapper Korea Selatan, DPR Ian. Dalam foto-foto yang dibagikan oleh Beby Tsabina itu, tampak keduanya tengah berada di belakang panggung.

“Menikmati waktu yang benar-benar hebat di tur rezim! Ty @dprian itu luar biasa (emoji cinta dan api),” tulis Beby Tsabina dalam keterangan fotonya dilansir Senin, 10 Oktober 2022.

 

Dalam foto tersebut, tampak sosok DPR Ian yang baru saja tampil memeriahkan sebuah konser yang ada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sontak saja, unggahan aktris usia 19 tahun itu menggemparkan netizen. Pasalnya, sosok rapper Korea Selatan tersebut merupakan idola kaum Hawa, terutama para pencinta K-Pop.

Netizen pun ramai menuliskan beragam komentarnya, tak sedikit di antara mereka yang merasa iri dengan unggahan Beby kali ini.