Sandiaga Uno Nonton 3 Diva dan Erwin Gutawa di Synchronize Fest

Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Foto : Instagram @sandiuno)

Antv – Sandiaga Uno, yang kita kenal sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, rupanya turut hadir di festival musik Synchronize Fest, yang diadakan di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta.

Pada Jumat malam, 7 Oktober 2022, rupanya Sandiaga menonton penampilan dari musisi Erwin Gutawa bersama 3 Diva, yang beranggotakan Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ.

Sandiaga mengaku terpukau, saat menyaksikan langsung penampilan para musisi itu. Dia juga berharap penampilan tersebut bisa menjadi pembuka yang baik untuk acara Synchronize Fest.

"Malam ini super keren penampilan 3 Diva. Mudah-mudahan bisa menjadi pembuka 70 ribu yang akan memadati 3 malam ke depan," ujar Sandiaga Uno di Synchronize Fest, pada Jumat, 7 Oktober 2022

img_title
Sandiaga Uno di Synchronize Fest. (Foto : ANTVKlik/R Camilla)

Adapun, sang menteri tersebut mengaku bahwa kehadirannya di festival musik alasannya adalah untuk mendukung karya anak bangsa, yang turut bisa membangkitkan ekonomi kreatif di Indonesia.

"Kita mau dukung karena sekarang event sudah semakin menggeliat, kita ingin agar terus bisa membangkitkan pelaku-pelaku ekonomi kreatif, supaya lebih banyak lagi nanti event sehingga kebangkitannya bisa lebih cepat kepulihannya lebih kuat," jelas Sandiaga Uno.