Klarifikasi, Chandra Liow Bantah Tudingan Indira Ayu Maharani

Chandra Liow Bantah Tudingan Indira Ayu Maharani
Chandra Liow Bantah Tudingan Indira Ayu Maharani (Foto : Instagram @chandraliow)

AntvYoutuber Chandra Liow belakangan ini menghebohkan jagat maya lantaran dituduh telah melakukan tindak kekerasan pada mantan kekasihnya, Indira Ayu Maharani.

Tak perlu waktu lama, Chandra pun muncul dengan klarifikasi untuk membantah semua tudingan yang menyudutkannya tersebut.

Melalui klarifikasinya, youtuber senior tersebut menegaskan bahwa tuduhan yang ditudingkan kepadanya melalui cuitan di akun Twitter Indira Ayu Maharani tidaklah benar.

Seperti diketahui, tuduhan kekerasan tersebut berawal dari cuitan Indira melalui akun Twitter pribadinya @inayma pada 30 September 2022 lalu. Dalam cuitan tersebut, Youtuber gaming yang kerap disapa Inayma tersebut menarasikan soal dugaan tindak kekerasan yang dilakukan oleh mantan pacarnya.

Chandra Liow melalui press release IGNI Entertainment pun membantah semua tuduhan tersebut pada Jumat, 7 Oktober 2022 ini. 

img_title
Chandra Liow Bantah Tudingan Indira Ayu Maharani. (Foto : Instagram)

Berdasarkan press release tersebut, IGNI Entertainment menyatakan bahwa Chandra bersimpati dan berpihak kepada para korban kekerasan. Ia juga mendukung aksi speak up jika didasarkan pada fakta dan bukti yang nyata.