Chandra Liow Disebut Abusive, Ini Kata Andovi da Lopez

Andovi da Lopez
Andovi da Lopez (Foto : Instagram @andovidalopez)

Antv – Belakangan ini Chandra Liow mendapatkan komentar negatif dari warganet atas tuduhan dugaan abusive (kekerasan fisik atau psikis) kepada Indira Ayu Maharani, atau lebih dikenal dengan Inayma.

Beberapa waktu lalu Inayma membuat sebuah thread di akun Twitter-nya. Inayma mengklaim bahwa dirinya merupakan korban kekerasan saat menjalin hubungan diduga bersama Chandra Liow.

Inayma bahkan mengunggah beberapa bukti terkait sikap abusive Chandra Liow di akun Twitter-nya, sehingga membuat publik percaya. Bukti-bukti tersebut ternyata juga menyeret Andovi da Lopez, teman dekat Chandra Liow.

Tak mau namanya dicoreng, Andovi da Lopez akhirnya buka suara dengan mengungah video penjelasan dalam akun Instagram pribadinya.

"Gue, Andovi da Lopez akan membagi cerita dan perspektif dalam kasus ini (Chandra Liow-Inayma). Yang pasti, gue sangat amat mengecam tindakan abusive/kekerasan apapun di dalam suatu hubungan," ucap Andovi da Lopez secara tegas dalam akun Instagram pribadinya pada Kamis, 6 Oktober 2022.

"Gue tidak mengeluarkan opini publik apapun. Kenapa? Karena kita harus adil mendengarkan sisi Chandra dan Inay," tambahnya.