So Sweet! Saka dan Ariana Dapat Surat Cinta dari Fans Suami Pengganti

Ariana dan Saka Suami Pengganti ANTV
Ariana dan Saka Suami Pengganti ANTV (Foto : Instagram @arka_journey)

Antv – Sinetron Suami Pengganti ANTV telah berhasil menembus lebih dari 200 episode penayangan. Hal tersebut membuktikan bahwa sinetron unggulan ANTV tersebut sukses mendapatkan posisi di hati para penonton setia ANTV.

Keberhasilan sinetron Suami Pengganti ANTV juga tak lepas dari kepiawaian Laura Theux dan Rifky Balweel dalam memerankan karakter Ariana dan Saka selaku pemeran utama.

Seperti diketahui, kemampuan akting Laura Theux dan Rifky Balweel memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Chemistry mereka berdua sebagai mantan pasangan suami istri dalam sinetron Suami Pengganti membuat para fans gemas dan menginginkan mereka kembali menjadi pasangan lagi.

img_title
Saka dan Ariana Suami Pengganti ANTV. (Foto : Instagram @arka_journey)
 

Baru-baru ini, Laura dan Rifky mendapatkan bingkisan hadiah berupa lukisan dari para fans sinetron Suami Pengganti ANTV. Tak hanya itu, mereka juga mendapat surat cinta yang sangat manis dari para fansnya. 

Hal tersebut diketahui dari Instagram story Laura dan Rifky. Mereka terlihat kegirangan saat membuka bingkisan dan surat cinta dari fans mereka.

Melalui Instagram story di akun Instagam pribadinya, pemeran Saka dan Ariana tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung mereka dalam sinetron Suami Pengganti.