Seram! Fajar Rezky Suami Pengganti Cium Bangkai dan Ketukan Misterius

Fajar Rezky Suami Pengganti
Fajar Rezky Suami Pengganti (Foto : Instagram @fajarezky)

Antv – Pengalaman horor bukanlah sesuatu yang aneh lagi banyak orang. Sebab, hampir setiap orang pernah mengalaminya secara langsung maupun tidak langsung, termasuk para artis Tanah Air, Fajar Rezky salah satunya.

Kesibukan syuting yang padat membuatnya kerap mengahbiskan waktu di lokasi syuting dari pagi ke pagi. Menurut penuturan Fajar, pada saat itu ia baru selesai syuting sekitar pukul 1 pagi yang berlokasi di sebuah caffee.

Karena merasa penat, ia pun memutuskan untuk naik tangga caffee untuk menuju balkon luar agar bisa menghirup udara segar. Sayangnya, bukan udara segar ia dapatkan melainkan bau bangkai yang mucul secara tiba-tiba.

“Jadi waktu itu kita kan kelar syuting jam 1, jam setengah 2 pagi. Nah, waktu itu gue tuh adegan terakhir. Jadi kan ada satu set yang caffee itu yang tangga, pas udah kelar gue naik ke situ sendirian. Tiba-tiba kayak ada bau bangkai gitu, di situ gue merinding,” ungkapnya dilihat dari video di kanal Youtube Verona The Series pada Jumat, 30 September 2022.

img_title
Fajar Rezky Pemain Suami Pengganti. (Foto : Instagram @fajarezky)
 

Pada saat itu Fajar Rezky masih berpikir positif. Ia pun melanjutkan aktivitasnya di basecamp dan bersiap untuk kembali ke apartemen. Sesampainya di lorong apartemen, ia kembali merasakan keanehan. Pasalnya lorong apartemen yang selalu terang hari itu mendadak gelap.

“Abis itu gue ganti baju di basecamp, terus gue mau naik ke kamar, kamar gue tuh lantai 15. Pas di lift gue pencet lantai 15. Pas sampai di lorong lantai 15 itu gelap, padahal biasanya selalu terang, merinding banget sih,” sambungnya.