Ribut di Sekolah, Anak Pangeran William Sebut Ayahnya Calon Raja

Pangeran William dan Pangeran George
Pangeran William dan Pangeran George (Foto : Instagram: @theroyalfamily)

Antv – Pangeran George pernah memberikan peringatan nakal untuk teman-teman sekolahnya yang suka memberi ancaman dengan membawa-bawa ayah mereka. Namun George punya jawaban sendiri menghadapi ancaman itu.

Ayah George, yakni William adalah pewaris takhta Inggris. Seorang pakar kerajaan Katie Nicholl dalam bukunya The New Royals, menyebut George memiliki pemahaman yang baik tentang monarki dan peran keluarganya. Hal tersebut pun diungkap oleh seorang koresponden dan penulis kerajaan Vanity Fair

"Mereka membesarkan anak-anak mereka, terutama Pangeran George, dengan kesadaran tentang siapa dia dan peran yang akan dia warisi, tetapi mereka tidak ingin membebani mereka dengan rasa kewajiban," demikian ditulis dalam buku tersebut sebagaimana dikutip dari Express Co Uk, Selasa 27 September 2022.

"George mengerti bahwa suatu hari dia akan menjadi raja dan ketika seorang anak kecil berdebat dengan teman-teman di sekolah, mengalahkan teman-temannya dengan garis pembunuh: 'Ayahku akan menjadi raja jadi kamu sebaiknya berhati-hati," lanjutnya dalam tulisan itu.

Raja masa depan, Pangeran George, dan saudara perempuannya, Putri Charlotte, tetap berperilaku tanpa cela melalui hari yang panjang dan khusyuk saat mereka mengucapkan selamat tinggal kepada "Gan Gan" yang mereka cintai.

 

img_title
Pangeran George dan Putri Charlotte. (Foto : Instagram: @pustaka_lewi)