Pakai Baju Tentara, Riza Syah Pemain Bintang Samudera Pamer Naik Moge

Riza Syah
Riza Syah (Foto : Instagram @rizasyah_14)

Antv – Riza Syah merupakan aktor tampan yang namanya sudah wara-wiri di layar kaca Tanah Air. Saat ini, ia tengah bermain di sinetron terbaru ANTV bertajuk Bintang Samudera.

Sinetron keren yang satu ini sudah tayang di ANTV setiap hari pukul 18.00 WIB dengan segala keseruan yang terjadi.

Namun baru-baru ini melalui unggahan Instagram pribadinya, Riza Syah pamer foto saat menaiki motor gede (moge). Ia pun menuliskan caption tentang ajakan kepada pengikutnya untuk menyaksikan tayangan sinteron Bintang Samudera di ANTV.

“Kawal kasus BS sampe tuntas, Byorka tolong Assist. Semua standby ANTV sore ini pukul 18.00 WIB untuk menjadi saksi pembukaan kasus besar,” tulis Riza Syah pada keterangan unggahannya dilansir Kamis, 22 September 2022. 

img_title
Riza Syah. (Foto : Instagram @rizasyah_14)

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya tersebut, Riza tampak begitu gagah dan tampan dengan pakaian yang dikenakannya. Ia terlihat memakai baju tentara lengkap dengan sepatu warna hitam khas TNI pada umumnya. 

Tak hanya itu, ia pun berpose di atas motor gede warna hitam yang mendominasi. Sambil bergaya di depan kamera, pria kelahiran Jawa Tengah itu pun terlihat memakai kacamata warna hitam yang justru semakin membuatnya tambah kece.