Tak Lagi di Suami Pengganti, Helsi Herlinda Kirim Bingkisan Syukuran

Helsi Herlinda Kirim Bingkisan Spesial untuk Syukuran Suami Pengganti
Helsi Herlinda Kirim Bingkisan Spesial untuk Syukuran Suami Pengganti (Foto : Instagram @helsi_herlinda)

Antv – Sinetron unggulan ANTV Suami Pengganti telah berhasil mencapai 200 episode. Hal tersebut menjadi bukti bahwa sinetron itu memiliki tempat spesial di hati para penonton setia ANTV.

Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang diraih saat ini, sinetron Suami Pengganti pun menggelar acara syukuran bersama para pemain dan seluruh kru yang telah bekerja keras untuk menyajikan tayangan terbaik.

Serangkaian acara pun digelar untuk memeriahkan acara syukuran, mulai dari lomba catwalk Bestie Fashion Week hingga doa bersama dan potong tumpeng sebagai acara intinya.

Kebahagiaan pun tak hanya dirasakan oleh para pemain dan kru di lokasi, namun juga para penonton setia dan mantan pemain sinetron Suami Pengganti, yakni Helsi Herlinda pemeran karakter Mami Devi atau ibu dari Ariana Wiraguna.

Rasa bahagia tersebut ia wujudkan dengan mengirimkan bingkisan spesial yang ia buat untuk para pemain dan seluruh kru yang pernah bekerja sama dengannya dalam proyek sinetron Suami Pengganti ANTV beberapa waktu ke belakang.