Demi Nafkahi Adzam Rp25 Juta Per Bulan, Sule Cover Lagu Tiara

Sule dan Adzam
Sule dan Adzam (Foto : Youtube Sule Family)

Antv – Setelah digugat cerai, Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu. Sesuai kesepakatan bersama, Sule diwajibkan untuk memberi nafkah pada Adzam sebesar Rp25 juta per bulan.

Belum lama ini kabar soal Sule yang mengcover lagu Tiara yang dipopulerkan oleh Kris, penyanyi asal Malaysia heboh menjadi sorotan publik bahkan sempat trending di Youtube pada bulan lalu.

img_title
Sule. (Foto : Instagram @ferdinan_sule)

Lirik lagu tersebut yang begitu sendu membuat warganet mengira bahwa Sule sedang galau karena berpisah dengan Nathalie Holscher. Saat menjadi bintang tamu di podcast Gilang Dirga, Sule menjelaskan dengan tegas dirinya mengcover lagu demi mencari uang untuk mencukupi kebutuhan anak bungsunya, Adzam.

"Gini Lang, sedih itu pasti sedih. Sekarang gini, gue (bawain) lagu Tiara disangka gue galau, ya kan? Padahal gue kan nyari duit," ujar Sule dikutip dari kanal Youtube Ruang Interogasi pada Selasa, 13 September 2022.

Komedian berusia 45 tahun ini mengaku hasil dari cover lagunya sangatlah lumayan untuk membantunya memberikan nafkah sebesar Rp25 juta per bulan pada Adzam.

"Lah gua ngasih Adzam Rp25 juta setiap bulan, kalau gua cover lagu kan lumayan," imbuhnya.