Ngaku Kagum, Joko Anwar Sebut Upi Sri Asih Perfilman Indonesia

Joko Anwar dan Upi
Joko Anwar dan Upi (Foto : Instagram)

Antv – Setelah merilis trailer resminya pada hari ini, Selasa, 6 September 2022, film garapan sutradara Upi, Sri Asih dijanjikan bakal tayang pada 6 Oktober mendatang.

Setelah harus tertunda penayangannya lantaran Pandemi COVID-19, Upi selaku sutradara berharap film Sri Asih bisa memuaskan dahaga para pecinta film superhero Indonesia dan bisa menjadi film yang membanggakan.

“Kenapa dibuat menunggu selama ini ya ini karena pandemi ya sebenernya tahun lalu tuh kita udah bisa rilis filmnya gitu kan. Tapi, paling nggak saya berharap dengan penantian yang sebegitu panjangnya film ini nanti setidaknya bisa memuaskan dahaga penonton film Indonesia akan film-film superhero Indonesia. Dan semoga film Sri Asih ini bisa menjadi salah satu film superhero Indonesia yang bisa dibanggakan,” ucap Upi saat ditemui di Plaza Senayan XXI pada Selasa, 6 September 2022.

 

img_title
Upi, Sutradara Sri Asih. (Foto : ANTVKlik/R Camilla)

 

Di sisi lain, Joko Anwar selaku produser mengungkapkan, bahwa ia sudah sejak lama ingin bekerja sama dengan Upi untuk menggarap film yang merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit itu.