Trailer Sri Asih Diluncurkan, Pevita Pearce Tampil Gagah

Sri Asih
Sri Asih (Foto : Instagram @sriasihmovie.official)

Antv – Sri Asih yang dibintangi oleh Pevita Pearce secara resmi sudah mempunyai tanggal penayangan di bioskop. Melalui unggahan terbaru di akun Instagram resminya @sriasihmovie.official, kini trailer film tersebut telah diluncurkan. 

Dalam penayangan tersebut Pevita Pearce tampil dengan sangat gagah, bahkan ia terlibat perkelahian yang sengit dan luar biasa. Trailer tersebut berdurasi kurang lebih 2:30 detik, menampilkan Pevita yang penuh laga menjadi seorang petarung dengan penuh aksi. 

Sri Asih sendiri merupakan film kedua di Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala. Film ini juga akan semakin seru karena dibintangi oleh pemain yang sangat andal dalam bidangnya. Mereka diantaranya ada Pevita Pearce, Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, Surya Saputra, dan masih banyak lagi tentunya. 

 

Di trailer tersebut juga menampilkan efek visual berupa cahaya kekuatan yang terjadi pada Pevita. Tak hanya itu, tampak pula beberapa adegan menegangkan yang terjadi, mulai dari penembakan, pembakaran, sampai pertarungan sengit pun terjadi. 

Pevita pun terlihat berubah menjadi seorang jagoan dengan kekuatan super yang diperolehnya, sehingga membuat para musuhnya kewalahan dalam menghadapi Sri Asih yang diperankan Pevita tersebut.