Baim Wong Berhasil Bertemu Bocah SD yang Viral Karena Kutu

Baim Wong
Baim Wong (Foto : Instagram: @baimwong)

Antv – Baim Wong sempat meminta kepada followers-nya bagi yang mengetahui keberadaan atau alamat anak SD tersebut untuk segera memberi tahu dirinya.

Tak membutuhkan waktu lama, akhirnya Baim Wong bisa bertemu langsung dengan anak SD yang bernama Tamara sekaligus dengan guru bernama Zera di Solo, Jawa Tengah.

Sebelumnya, Video yang memperlihatkan siswi tersebut dibantu gurunya membersihkan kutu di kepalanya viral di sosial media, salah satunya TikTok. Video yang diunggah oleh guru SD tersebut pun viral dan mengundang banyak orang yang bersimpati termasuk Baim Wong.

Melihat video tersebut Baim Wong pun merasa tersentuh dan berkeinginan menemui bocah SD tersebut.

Melalui unggahannya di Instagram, Baim Wong mengunggah foto bersama dengan bocah SD dan Ibu guru Zera. Baim juga mengaku meminta izin terlebih dahulu kepada anak perempuan tersebut, sebab ia merasa takut jika Tamara malu atas kejadian yang membuatnya viral.

"Ini dia sosok anak yg ada di Video itu. Sebelumnya udah nanya, boleh ga di video," tulis Baim Wong pada caption bahwa dirinya telah meminta izin kepada Tamara, dikutip ANTV, Senin, 5 September 2022.

"Takutnya dia malu sama kejadian kemaren. Tapi ternyata ngga," sambungnya.