Iqbaal Ramadhan Foto Berdua dan Bilang I Miss You, Netizen Penasaran

Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan (Foto : Instagram @iqbaal.e)

Antv – Artis tampan Iqbaal Ramadhan baru-baru ini mengunggah sebuah foto bersama dengan seseorang di akun Twitter miliknya. Tak hanya itu, justru unggahan tersebut mendapat reaksi dan bikin heboh netizen. 

Bagaimana tidak, aktor muda kelahiran 1999 ini mengunggah foto dirinya bersama dengan seseorang yang tidak tahu persis siapanya. Tak hanya itu, ia pun menuliskan caption dengan ungkapan kasih sayang terhadap orang yang berfoto dengannya tersebut. 

“I Miss You,” tulis Iqbaal pada keterangan foto yang ia bagikan di Twitter @iqbaale dilansir Senin, 5 September 2022. 

img_title
Iqbaal Ramadhan. (Foto : Twitter @iqbaale)

 

Dalam foto tersebut Iqbaal tampak mengenakan baju warna putih lengkap dengan celana hitam yang dikenakannya. Sedangkan, seseorang yang belum diketahui tersebut tampak mengenakan baju warna biru dengan celana sedikit cokelat. 

Seseorang disamping Iqbaal itu pun tampak berpose sambil memegangi badan pemeran Pencuri Raden Saleh tersebut. Ia tampak sedikit merangkul badan Iqbal, keduanya pun terlihat menggerai rambutnya dan menutupi bagian wajah keduanya. Sehingga hal itu pun membuat netizen semakin penasaran tentang sosok yang disamping Iqbaal tersebut.