Edric Tjandra Selalu Gagal Comblangi Luna Maya, Ternyata Ini Alasannya

Luna Maya
Luna Maya (Foto : Instagram @lunamaya)

Antv – Sebagai sahabat Luna Maya, presenter Edric Tjandra mengaku sempat beberapa kali mengenalkan pria kepada Luna Maya. Namun pria-pria yang dikenalkan oleh Edric Tjandra tidak mampu meluluhkan hati aktris 39 tahun itu.

Seperti yang kita ketahui Luna Maya hingga saat ini masih betah menyandang statusnya yang jomblo. Sebagai sahabat Luna Maya, presenter Edric Tjandra mengaku sempat beberapa kali mengenalkan pria kepada Luna Maya. 

Namun sayangnya pria-pria yang dikenalkan oleh Edric Tjandra itu tidak mampu meluluhkan hati aktris 39 tahun tersebut.

“Luna memang punya selera yang beda. Intinya, kalau memang belum jodoh enggak akan terealisasi,” kata Edric Tjandra dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, pada Senin, 5 September 2022.

Edric Tjandra juga menanggapi rumor yang beredar jika Luna Maya sudah memiliki tambatan hati yang baru. Dia mengatakan jika sahabatnya itu hingga saat ini masih jomblo.

“Kalau yang dekat sebagai pacar, setahuku sih belum ada ya. Dia masih sendiri. Didoakan saja. Kami sebagai sahabat pun selalu mendoakan agar dia mendapatkan pria terbaik yang menyayanginya,” jelasnya.

lebih lanjut Edric Tjandra juga tidak mempermasalahkan jika Luna Maya merahasiakan kekasih barunya dan tidak diungkapkan ke publik.