3 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Momongan, Syahrini: Doain Ya!

Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack (Foto : Instagram @princessyahrini)

Antv – Rini Fatimah Zaelani atau yang akrab disapa Syahrini, telah melepas status singlenya pada 27 Februari 2019 lalu. Sebagaimana diketahui, ia telah dipersunting oleh pengusaha muda Reino Barack.

Selama tiga tahun pernikahannya, pelantun Kau yang Memilih Aku itu belum juga dikaruniai momongan. Hal itu membuatnya seringkali ditanyai oleh beberapa orang, baik kerabat maupun penggemar.

Saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Syahrini mengungkapkan jika dirinya saat ini tinggal di Singapura dan ke Jakarta hanyalah untuk liburan dan rekaman lagu.

Singgah untuk mengerjakan beberapa proyek, Syahrini mengaku hanya beberapa hari saja di Jakarta.

"Sekarang tinggal di Singapura, ke Jakarta liburan, rekaman beberapa lagu. Jadi hanya projek-projek sebentar di Jakarta beberapa hari," ungkap Syahrini mengutip laman Intip Seleb, Kamis 1 September 2022.

Meskipun belum dikaruniai momongan, namun kakak Aisyahrani itu mengaku tetap melakukan kewajibannya sebagai seorang istri. Syahrini hanya meminta didoakan yang terbaik untuk dirinya dan suaminya.

"Sementara ini, karena mengingat tiga tahun, biarkan saya menjalani pernikahan. Kemaren pulang kampung kan Pak RB, saya melakukan kegiatan selayaknya istri," kata Syahrini.