Tak Hadir di Lamaran Jess No Limit, Vidi Aldino Angkat Bicara

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano (Foto : Instagram @vidialdiano)

Antv –Pasangan yang dikenal bucin, yakni Jess No Limit atau Justin dan Sisca Kohl beberapa waktu belakangan ini menjadi perhatian publik lantaran baru saja mengadakan acara lamaran yang sangat romantis. Momen itu dibagikan oleh Justin di kanal Youtube pribadinya. Hal tersebut membuat warganet yang melihatnya menjadi baper dan terbawa suasana.

Vidi Aldiano adalah sosok yang dikenal friendly dan hampir di setiap acara lamaran dan pernikahan selebriti ia tampak hadir. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai duta persahabatan karena memiliki banyak teman dari berbagai kalangan.

Ketidakhadiran pelantun Nuansa Bening itu menimbulkan pertanyaan dari warganet yang menanti-nantikan kehadirannya disetiap momen, terutama momen lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl. Setelah banyaknya pertanyaan yang bermunculan, Vidi pun angkat bicara melalui unggahan Twitternya.

 



Menurutnya, tidak semua acara publik figur itu dirinya diharuskan untuk selalu hadir. Karena, belum tentu ia dekat dengan semua orang, meskipun suami Sheila Dara itu mengaku mengenal Justin.