Lisa BLACKPINK Jadi Solois Pertama Raih Penghargaan K-Pop MTV VMA

Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK (Foto : Instagram: @lalalalisa_m)

Antv – Salah satu member BLACKPINK yakni Lalisa Manobal memenangkan penghargaan MTV VMA 2022 kategori Best K-Pop Video Music Awards.

Member BLACKPINK tersebut berhasil mengalahkan beberapa group K-Pop besar seperti BTS, SEVENTEEN, Stray Kids dan TWICE yang juga masuk dalam kategori yang sama.

Lisa berhasil meraih kemenangan berkat lagu solonya yang berjudul Lalisa "Best K-Pop Winner: LALISA #LISA #VMAs," tulis akun Twitter resmi MTV VMA 2022 @vmas, dikutip ANTV pada Senin, 29 Agustus 2022.

img_title
Lisa BLACKPINK. (Foto : VIVA)

Ia berhasil mencetak sejarah dengan menjadi solois pertama yang memenangkan penghargaan dalam kategori tersebut. Lisa tampak terkejut saat namanya terpanggil dalam pengumumannya sebagai pemenang, begitupun dengan ketiga member BLACKPINK lainnya. 

Terlihat raut bahagia yang terpancar dari wajah Lisa saat dirinya naik ke atas panggung untuk menerima penghargaannya. Ia pun mengucapkan terima kasih untuk BLINK dan member BLACKPINK yang terus memberikan dukungan kepadanya tanpa henti.

"Pertama, aku ingin berterima kasih kepada MTV untuk kehormatan yang luar biasa ini. Terima kasih untuk semua yang ikut berkolaborasi untuk mewujudkan proyek soloku. Teddy Oppa, YG Entertainment, terima kasih membuat LALISA menjadi lagu yang sangat spesial," speech Lisa di atas panggung.