Profil Mick Jagger, Vokalis The Rolling Stone yang Diisukan Meninggal

Mick Jagger
Mick Jagger (Foto : Instagram @mickjagger)

Antv – Belum lama ini, penyanyi rock sekaligus pendiri grub rock legendaris asal Inggris The Rolling Stones, Mick Jagger diisukan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Mick Jagger pun mengebohkan publik terutama para penggemarnya diseluruh dunia. Namun kabar duka itu pun dibantah oleh perwakilan Mick Jagger.

“Mick Jagger menjadi salah satu seleb yang sering menjadi korban kabar hoax ini. Dia masih hidup dan sehat, berhenti percaya dengan apa yang Anda lihat di internet,” uangkap sumber terdekat.

Lantas seperti apakah profil lengkap Mick Jagger? simak artikel dibawah!

Sir Michael Philip Jagger atau yang biasa dikenal dengan nama Mick Jagger lahir di Dartford, Kent, Inggris pada 26 Juli 1943. Mick lahir dari pasangan Basil Fanshawe Jagger dan Eva Ensley Scutts yang berprofesi sebagai guru dan penata rambut.

Mick sendiri merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, aktor, dan produser film. Ia juga memiliki delapan anak dari lima perempuan yang berbeda, terdiri dari empat anak perempuan dan empat anak laki-laki. Kini Mick Jagger menjalin hubungan dengan Melanie Hamrick sejak 2014 dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Deveraux Octavian Basil Jagger. 

Mick Jagger mencapai ketenaran internasionalnya sebagai vokalis serta salah satu anggota pendiri Rolling Stones.