Verrell Bramasta Syukuran Rumah Baru, Harganya Fantastis!

Verrell Bramasta Syukuran di rumah barunya
Verrell Bramasta Syukuran di rumah barunya (Foto : Instagram @bramastavrl)

Antv –Aktor Verrell Bramasta baru saja menggelar acara syukuran rumah barunya pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Di acara syukuran rumah barunya, Verrell Bramasta mengundang segenap keluarga dan teman-temannya. Tak ketinggalan Verrell juga berbagi rezeki pada anak-anak yang membutuhkan.

Diketahui rumah yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan itu bak istana dengan harga belasan miliar dengan kolam renang yang besar.

“Syukuran rumah baru! Terima kasih buat sahabat sama teman2 semua yg udh dateng. Bikin house tour sama siapa yaa?” tulis Verrell Bramasta di akun Instagram @bramastavrl.

Dalam video unggahan feed Instagramnya tersebut, acara syukuran rumah baru Verrell dihadiri sederet selebriti seperti Lucinta Luna, Natasha Wilona, Syifa Hadju, Rizky Nazar, Febby Rastanty, Livy Renata dan beberapa selebriti lainnya. Verrel bersama teman-temannya terlihat sedang asyik bercanda di kolam renang.

Tak lepas dari dukungan sang ibunda, Venna Melinda juga turut bangga dengan Verrell Bramasta. Ia mendoakan Verrell agar rumah barunya membawa keberkahan dan mengajarkan sang putra untuk selalu bersyukur.

 

img_title
Rumah baru Verrell Bramasta. (Foto : Instagram @bramastavrl)


Lewat postingannya itu, banyak warganet yang memberikan ucapan selamat pada mantan kekasih Natasha Wilona tersebut. Selain itu, banyak pula warganet yang mendoakan Verrell agar cepat menemukan jodohnya.

“Ahhhhh congratssssss berkah rumah barunya,” tulis salah seorang warganet.

“Alhamdulillah... Congratulations for your new house. Semoga sukses dan rezekinya ngalir terus ga putus2. Aamiin,” tulis warganet lainnya.

“Rumah semewah itu bakalan ketemu jodoh nya siapa yahh? hihihihi mudah mudahan yang seiman biar makin berkah,” komentar warganet mendoakan Verrell.