Ini Tanggapan Verrell Bramasta Soal Foto Kontroversial yang Sempat Viral

Verrell Bramasta
Verrell Bramasta (Foto : Instagram: @bramastavrl)

Antv – Publik sempat dihebohkan dengan foto yang beredar di media sosial. Foto tersebut memperlihatkan Verrell Bramasta dengan sang adik, Athalla Naufal saling berciuman.

Dalama foto viral itu, Verrell dan Athalla tampak mengenakan pakaian berwarna hitam. Lalu, terlihat Athalla mengecup bibir sang kakak sambil memegang leher Verrell dengan kedua tangannya.

Sementara itu, ciuman tersebut terlihat dibalas oleh Verrell. Bahkan Verrell pun terlihat memegang bahu sang adik. 

Sontak saja foto tersebut sudah tersebar luas di media sosial, Verrell Bramasta pun akhirnya buka suara. Ia menyebut bahwa beredarnya foto tersebut merupakan salah satu trik untuk menjatuhkan dirinya. 

Mengingat anak sulung dari Venna Melinda dan Ifan Fadilah itu akan maju sebagai calon legislatif dalam pemilu 2024 mendatang.

“Sudah dan memang itu salah satu bentuk black campaign yang aku bilang. Aku sempat dengar podcast mba Najwa Shihab ada salah satu teknik menjatuhkan orang namanya kill the messanger,” kata Verrel Bramasta dikutip dari VIVA, Jumat, 19 Mei 2023.

Lebih lanjut diungkap Verrell bahwa beredarnya foto dia dan sang adik itu juga merupakan salah satu cara untuk menghancurkan kredibilitasnya.