Penjelasan Denny Sumargo Soal Tak Nafsu dengan Sang Istri

Denny Sumargo
Denny Sumargo (Foto : Instagram @sumargodenny)

Antv – Artis tampan Denny Sumargo mengaku sempat tidak nafsu dengan istrinya, Olivia Allan. Hal tersebut Denny ungkapkan dalam podcast milik Deddy Corbuzier.

Baru-baru ini, Denny pun menjelaskan lebih jauh akan hal tersebut. Ia mengatakan kalau memang benar saat pertama kali menikah dengan istrinya, ia tak nafsu.

“Nafsunya tapi gak gede ya, biasanya kita kalau cowok kan kita tuh visual banget ya. Kalau ngeliat cewek pasti nafsu duluan yang kita cek ya, jadi gak gede. Jadi pas gue nikah di awal sama Oliv, emang itu jadi keresahan ya. Tapi akhirnya pada saat udah nikah, eh nafsunya tumbuh,” ujar Denny Sumargo saat ditemui di Kawasan Studio BSC Cawang, Jakarta Timur Jumat, 26 Agustus 2022.

Lebih jauh, Denny pun menjelaskan permasalahan tersebut yang pada akhirnya ia ada nafsu dan tumbuh dengan sendirinya.

"Itu dikarenakan, karena kita akur, komunikasinya nyambung, terus kemistrinya akhirnya dapet. Jadi ternyata ketika akhirnya kita memang tulus dan kita apa adanya, rasa sayangnya nanti lahir sendiri dan itu akan ada nafsunya gitu," lanjutnya lagi.

"Jadi kita belajar, niatnya gini kalau laki ya, laki tuh kalo liat cewek nafsu dulu baru sayang. Nah kalo pas nikah gue sayang dulu baru nafsu. Tapi nggak apa-apa sih, nggak ada salahnya. Tapi ternyata itu jauh lebih apa adanya, jujur," imbuhnya.

Denny Suumargo pun mengatakan, kalau hal tersebut semakin membuat dirinya dan sang istri makin harmonis. Bahkan, keributan yang terjadi antar keduanya pun jarang terjadi.