Presiden Jokowi Umumkan Kelahiran Cucu Kelima, Anak Kahiyang-Bobby

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Foto : Instagram: @ayanggkahiyang)

Antv – Kabar bahagia tersebut tersiar melalui akun Instagram milik Presiden Joko Widodo. Tepat pada tanggal 25 Agustus 2022 pukul 06.39 WIB, cucu kelimanya lahir.

Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berjenis kelamin laki-laki. Pada momen bahagia ini, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana nampak hadir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Syukur Alhamdulillah, tadi pagi tepat pukul 06.39 WIB, telah lahir cucu kami yang kelima, anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Kahiyang dan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan sehat," tulis Jokowi dilansir dari keterangan akun Instagram pribadinya.

img_title
Joko Widodo. (Foto : Instagram: @jokowi)

Selain itu, terlihat dalam keterangan yang ditulisnya. Jokowi meminta doa kepada publik agar kelak sang cucu kelimanya bisa menjadi anak yang sholeh serta membawa kebaikan untuk bangsa Indonesia.

"Mohon doa agar sang bayi kelak bertumbuh menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, dan membawa kebaikan bagi masyarakat dan bangsa," ucap orang nomor satu di Indonesia ini.

Cucu kelimanya tersebut lahir dalam keadaan sehat dengan berat badan mencapai 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter melalui operasi caesar.