Penampilan Terbaru Indra Kenz Disorot, Netizen: Wow Jelek Banget!

Indra Kenz
Indra Kenz (Foto : Instagram: @lambegosiip)

Antv – Indra Kenz sempat menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang. Pasalnya di umurnya yang masih terbilang sangat muda, dia mampu menghasilkan uang dengan nilai yang fantastis.

Selain dikenal sebagai crazy rich Medan, Indra Kenz juga dikenal memiliki paras yang rupawan. Tak heran jika dirinya banyak dikelilingi wanita cantik.

Namun, kekayaan dan ketampanannya jadi sirna pasca dirinya terjerat kasus hukum. Atas perlakuannya itu, Indra Kenz kini harus menerima kenyataan sebagai tersangka dan kini terdakwa yang tengah menjalani proses hukum.

Penampilan baru Indra Kenz saat jadi tahanan

Ia ditahan kurang lebih selama 4 bulan, penampilan Indra Kenz pun berubah. Parasnya yang dulu mulus, kini mulai dipenuhi oleh jerawat.

Melalui video pendek yang diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram @lambegosiip, Kamis 25 Agustus 2022, nampak perubahan wajah Indra Kenz. Berbeda dengan keadaannya yang dulu, bukan hanya jerawat, wajahnya juga tampak kusam.

Warganet yang melihat video tersebut pun ramai memberikan reaksi tentang penampilan Indra Kenz. Banyak warganet yang melontarkan komentar pedas terhadap penampilan baru Indra Kenz. Terlebih dengan jargo andalannya 'murah banget', justru digunakan untuk menyerangnya sebagai hujatan.