Celine Evangelista Ngaku Instagramnya Diblokir Stefan William

Celine Evangelista di Instagramnya @celine_evangelista
Celine Evangelista di Instagramnya @celine_evangelista (Foto : )

Aktris Celine Evangelista baru saja memberikan pengakuan mengejutkan. Ia menyebut bahwa dirinya telah diblokir oleh Stefan William. Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi bercerai sejak Oktober 2021 lalu. Celine membeberkan jika dirinya sudah lama tak berkomunikasi dengan mantan suaminya itu.

Dilansir dari kanal Youtube Fadi Iskandar, belum lama ini Celine mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah melarang Stefan untuk bertemu dengan anak-anaknya. Celine mengaku bahwa anak-anaknya belum bertemu Stefan hingga dua bulan lamanya. Namun, ia tetap berpikir positif bahwa bisa saja Stefan belum ada waktu senggang.

“Gue sih enggak pernah melarang selama bapaknya mau ketemu,” kata Celine Evangelista sebagaimana dikutip pada Rabu 24 Agustus 2022. “Mungkin belum ada waktu kali. Udah berapa lama anak gue (enggak ketemu) satu dua, dua bulan mungkin,” lanjutnya. Selain sulit untuk ditemui, ibu empat anak itu juga mengaku jarang berkomunikasi dengan Stefan, terutama komunikasi dari telepon.

Bahkan, Instagramnya diblokir oleh mantan suaminya itu. “(Telpon) enggak juga sih, mungkin (nomornya ganti),” tutur Celine. “(Instagram) Udah diblock sih gue,” imbuhnya. Celine Evangelista mengungkapkan bahwa selelah apapun dirinya, tetap anak-anaknya adalah penyemangat di hidupnya. Ia berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi mereka, termasuk pekerjaan yang halal untuk menafkahi anak-anaknya.

“Mau secape apapun gue yang menjadi penyemangat gue adalah anak-anak gue. Jadi, gue tuh terus mencari pekerjaan yang halal karena kan ini buat anak gue. Gue enggak mau dikasih yang enggak bagus gitu atau apa, jadi gue sangat menjaga itu,” pungkasnya.