Akan Jadi Ibu, Anisa Rahma Siapkan Nama Spesial untuk Anak Kembarnya

anisa rahma (1)
anisa rahma (1) (Foto : )
Mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma dan sang suami, Anandito Dwis saat ini tengah berbahagia. Setelah menanti selama 4 tahun, keduanya kini dipercaya untuk menjadi orang tua.
Menjalani proses bayi tabung, dan melakukan 4 kali transfer embrio, Anisa Rahma dan Anandito Dwis bersyukur segala usahanya untuk mendapatkan sang buah hati berbuah manis.Menginjak 4 bulan usia kandungan, Anisa dan suami sudah menyiapkan nama spesial untuk anak. Ia bahkan menyebut anak kembarnya nanti akan memiliki nama dengan huruf awalan A, persis seperti namanya dan suami.“Iya kita nyiapin juga nama, terus kita kaya nyiapin juga nama yang hurufnya depannya A. kan Anandito Anisa Rahma,” ujar Anisa Rahma, dikutip dari IntipSeleb, Jumat, 1 Juli 2022.[caption id="attachment_534991" align="alignnone" width="900"]
(foto: Instagram @anisarahma_12 dan @ananditodwis)[/caption]Diuji hingga harus menunggu sampai tahun keempat pernikahan untuk mendapatkan momongan, Anandito Dwis sempat menangis saat mengingat perjuangan Anisa untuk mendapatkan anak.Mulai dari segala usaha yang keduanya lakukan hingga akhirnya pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Anisa mengaku dirinya menjaga pola hidup sehat selama tiga bulan agar dapat segera dikaruniai momongan.“Selama tiga bulan lebih kita menjalani pola hidup sehat, Alhamdulillah menunjukkan kualitas sperma membaik,” sambungnya.Sebagaimana diketahui, Anisa dan Anandito menikah pada 16 September 2018 silam. Sebelum menikah, keduanya menjalani proses ta'aruf. Kini, keduanya pun telah memilih untuk berhijrah.