Lupa Ucapkan Hari Ayah, Atalia Praratya Unggah Foto dan Caption Menghibur

Atalia Praratya
Atalia Praratya (Foto : )
Keluarga Ridwan Kamil beberapa minggu ini menjadi sorotan. Walaupun masih beberapa hari sejak sang anak, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dimakamkan, sikap Ridwan dan keluarga masih ramah dan humoris. Baru-baru ini, sang istri, Atalia Praratya menghibur netizen melalui unggahan di akun Instagramnya.
Meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz meninggalkan rasa sedih dan duka di hati banyak orang. Tidak hanya keluarga dan teman terdekat, begitu pun rakyat Indonesia.Namun, baik Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya memberikan sikap yang tak diduga oleh netizen maupun rakyat Indonesia. Keduanya tetap ramah dan menghibur rakyat baik secara langsung maupun di media sosial, seperti yang dilakukan baru-baru ini oleh Atalia.Istri dari Gubernur Jawa Barat ini mengunggah foto-foto kebersamaan sang suami dan anak-anak ke Instagram. Rupanya, ia mengunggah foto-foto itu untuk merayakan Hari Ayah. Namun, ada yang menarik dan menghibur di
caption yang ia tulis.“ Diprotes sama Kang Emil, ga ngucapin selamat hari ayah. Yaa map… kan manggilnya “papap”, bukan “ayah” ,” tulis Atalia, dikutip Senin, 20 Juni 2022.“ Selamat Hari Ayah Sedunia buat ayah-ayah terkeren sejagad raya (19 Juni 2022)