Rezky Aditya Disahkan Sebagai Ayah Biologis Kekey, Ini Respons Citra Kirana

Rezky Aditya dan Citra Kirana
Rezky Aditya dan Citra Kirana (Foto : )
Pengadilan Tinggi Banten memutuskan Rezky Aditya adalah ayah biologis dari Naira Kaemita Tarekat (Kekey), anak perempuan hasil hubungannya dengan Wenny Ariani.
Istri dari Rezky Aditya, Citra Kirana memberikan reaksi terkait putusan pengadilan yang menyatakan Rezky sebagai ayah biologis Naira Kaemita Tarekat (Kekey). Reaksi itu disampaikan dalam unggahan di media sosialnya.Unggahan tersebut berupa video kompilasi kebersamaan Rezky Aditya dan Citra Kirana, diiringi lagu
Hingga Tua Bersama yang dipopulerkan oleh Rizky Febian. Deskripsi unggahan tersebut pun mengungkapkan rasa setia Citra Kirana sebagai seorang istri.“I’m with you, always," tulisnya bersama video yang diunggah pada Rabu 25 Mei 2022.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Citra Kirana (@citraciki)

 Unggahan ini memicu banyak komentar positif dan dukungan dari rekan sesama selebriti sampai warganet. Salah satu yang berkomentar adalah Tya Ariestya.“Doa terbaik buat kalian sekeluarga,” komentar artis Tya Ariestya.“Istri yang benar-benar istimewa. Pertahanin rumah tangganya kak menuju ke surga Allah. Ingat semua orang punya masa lalu, Aamiin,” komentar seorang netizen.Pada Juni 2021 lalu muncul isu bahwa seorang perempuan berinisial W memiliki anak kandung dari Rezky Aditya. Saat isu ini tersebar, Rezky telah menikah dengan Citra Kirana.Tak lama setelahnya, seorang perempuan bernama Wenny Ariana muncul ke media. Wenny menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang.Wenny mengungkapkan bahwa ia memiliki anak perempuan hasil hubungan di luar nikah Bersama Rezky Aditya. Ia ingin Rezky mengakui sang putri, Naira Kaemita Tarekat (Kekey) sebagai darah dagingnya sendiri.“Pengakuan dari ayah biologisnya bahwa benar Kekey adalah anaknya. Anak ini harus tahu jelas siapa bapaknya, jangan nanti (saat) besar dia cari sendiri,” ucap Wenny Ariani, dikutip dari VIVA.Terkait putusan Pengadilan Tinggi Banten ini, Rezky Aditya dapat mengajukan kasasi jika ia tidak menerima hasil keputusan hakim. Namun, dengan syarat Rezky Aditya harus menjalani tes DNA.