Frislly Herlind Komentari Film KKN di Desa Penari Hingga Lakukan Astral Projection

Frissly
Frissly (Foto : )
Frislly Herlind dan Calvin Jeremy membicarakan lebih jauh tentang film KKN di Desa Penari yang berhasil mencapai 7 juta penonton hingga Kamis, 19 Mei 2022 dan berhasil menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.
Sebagai seorang indigo, Frislly menilai bahwa SimpleMan, sebagai penulis thread memiliki kepekaan terhadap makhluk-makhluk tak kasat mata, sehingga menurut Frislly SimpleMan tak mengada-ada cerita
KKN di Desa Penari tersebut."Kalau ditanya tentang kebenaran KKN ini sendiri, ini adalah cerita yang real. Memang ada bumbu-bumbu tambahannya," ujar Frislly dalam video yang diunggah oleh kanal Youtube OPRA Entertaiment pada Kamis, 19 Mei 2022."Karena untuk dibuat sebuah buku atau karya, itu pasti butuh (bumbu) dong. Kalo misalnya ceritanya cuma 10 menit atau berapa menit, nggak mungkin kalian tonton," lanjutnya.Dalam video berdurasi 35 menit tersebut, Frislly juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat melakukan astral projection ke lokasi KKN Desa Penari yang asli.[caption id="attachment_517939" align="alignnone" width="677"] Podcast Frissly Herlind dan Calvin Jeremy. (Sumber: kanal Youtube OPRA Entertaiment)