Jadi Ibu, Cameron Diaz Mengaku Sempat Frustrasi

cameron
cameron (Foto : )
Cameron Diaz tampaknya tak salah mengambil keputusan untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus dalam peran barunya sebagai seorang ibu. Hal tersebut lantaran dirinya menghadapi banyak tantangan dalam mengasuh sang putri yang kini telah menginjak usia dua tahun bernama Raddix.
Dalam sebuah acara bincang-bincang yang dipandu oleh Kelly Clarkson, aktris berusia 49 tahun itu blak-blakan bahwa ia merasa 24 jam waktu yang ia berikan untuk sang putri seolah tak pernah cukup. Ia sempat merasa frustrasi dan emosinya tidak stabil hingga dirinya meminta maaf pada putri kecilnya itu.Beberapa hal rutin yang harus dilakukan oleh Raddix terkadang membuat emosi Cameron Diaz terkuras."Apakah ia sudah makan? Apakah ia lelah? Jam berapa sekarang? Kapan terakhir kali ia makan? Kapan ia tidur? Kau seperti memulai itu semua dan tiba-tiba saja, 'Apa yang terjadi? Apakah ia mencoba mengobrol denganku?'" ungkapnya pada Kelly, dikutip dari YouTube The Kelly Clarkson Show, Jumat, 20 Mei 2022.[caption id="attachment_517791" align="alignnone" width="853"]
Cameron Diaz dalam talkshow The Kelly Clarkson Show yang diunggah pada Selasa, 17 Mei 2022. (Sumber: kanal Youtube The Kelly Clarkson Show) Cameron Diaz dalam talkshow The Kelly Clarkson Show yang diunggah pada Selasa, 17 Mei 2022. (Sumber: kanal Youtube The Kelly Clarkson Show)[/caption]Baginya, menyampaikan emosi yang dirasakan pada anak adalah hal yang penting karena itu akan membuat sang anak mengerti berbagai macam emosi, seperti bingung dan marah."Kurasa sebagai orang tua sudah tugasku untuk membantunya untuk mengungkapkan emosinya, pengalamnnya, dan apa yang telah ia lalui serta membantu mengidentifikasi hal tersebut dan melewatinya," jelasnya.Meski demikian, Cameron Diaz tak menyangkal bahwa menjadi orang tua adalah pekerjaan yang sulit. Ia pun mengaku tak bisa selalu tenang dan menahan emosi saat merawat sang putri.Ia membagikan trik yang ia lakukan tiap kali ia merasa kesulitan menahan emosi pada sang buah hati, yakni dengan meminta maaf padanya."Aku sama sekali tak bermaksud mengatakannya padamu. Jika kau merasa sakit hati atau marah padaku, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku juga manusia biasa," lanjut Cameron menjelaskan ungkapan maaf untuk sang putri.Di antara banyak kesulitan yang ia lalui sebagai ibu, ia mengakui bahwa menjadi seorang ibu adalah salah satu hal terindah dalam hidupnya. Ia pun menemukan sebuah kedamaian dalam jiwanya sendiri saat ia memutuskan untuk fokus mengurus putrinya dan meninggalkan dunia hiburan.