Instagram Vanessa Angel Hilang, Gala Sky Rewel Mau Lihat Foto Maminya

Kebersamaan Gala dengan Kakek dan Neneknya. Sumber Foto Instagram @opah_faisal )
Kebersamaan Gala dengan Kakek dan Neneknya. Sumber Foto Instagram @opah_faisal ) (Foto : )
Setelah pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal, sang anak, Gala Sky kerap ditunjukkan foto-foto mami dan papinya oleh neneknya, Dewi Zuhriati. Terutama apabila Gala merindukan kedua orang tuanya tersebut.
Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi terjadi pada  4 November 2021. Dalam mobil tersebut, terdapat Vanessa, Bibi, Gala, supir pribadi (Jodi) dan babysitter Gala. Vanessa dan Bibi dinyatakan meninggal dunia di tempat dalam peristiwa tersebut.Saat Gala rindu dengan kedua orang tuanya, sang nenek kerap menunjukkan foto-foto kenangan Vanessa dan Bibi pada cucunya itu. Namun, Instagram pribadi milik Vanessa tiba-tiba menghilang baru-baru ini, membuat Gala gelisah sepanjang hari karena tidak bisa melihat wajah ibunya di Instagram.Dewi mengunggah foto cucunya di Instagram dengan menuliskan keterangan panjang menceritakan tentang Gala.
“Hari ini cucu oma rewel banget karna mau buka ig maminya gk bisa bisa, oma kira cuma di hp oma yg gk bisa di buka, tau nya ig maminya udah hilang, padahal ig itu penting banget buat gala, setiap kangen maminya dia langsung liat mami papinya, setiap orang yg datang pasti di bangain mami papi nya, gimana oma mau ngasih tau ke gala klu foto kenangan mami papinya gk bisa dia lihat lagi,” tulis sang nenek pada 18 Mei di Instagram @dewizuhriati. Hal itu mengundang ribuan komentar warganet yang merasa iba pada Gala dan menginginkan Instagram ibunya kembali.“ Ya allah nak , sekuat apa pundakmu sampe di beri cobaan yang berat yang belum pantas kamu pikul nak, sehat sehat ya saying , panjang umur , murah rezeky nak ..aamiin